Friday, March 1, 2013

KETIKA PEMANDU WISATA AUDIO MENGGANTIKAN SEORANG PEMANDU WISATA ….


AM TRANS LUXURIOUS BANDUNG, JALAN IR H DJUANDA 139.


Mengasyikan…..yah begitulah, ketika kita berwisata menggunakan armada  Transportasi Reguler Elf Am Trans Luxurious Bandung. 

REGULAR ELF TERPASANG PEMANDU WISATA  AUDIO GUIDE

Seorang pelanggan Armada Am Trans sempat terheran heran, ketika mendengar informasi audio tur guide yang terpasang
LEBIH DARI 1500 INFO CERITA AUDIO GUIDE YANG BISA ANDA DENGAR
.
 “ Ting tong, Anda memasuki kawasan Gedung Sate, dan gedung Sate ini didirikan pada masa pemerintahan Hindia Belanda….”  Kok bisa akurat yah,  Ckckckck, sambil berdecak kagum, ternyata , teknologi canggih sudah bisa menggantikan seorang pemandu wisata” gumamnya. Hal ini diceritakan oleh Operasional Manager, AmTrans Bandung, Bpk. Dadi Setiadi.
 

Belum sempat hilang herannya, informasi audio guide berbunyi kembali, anda memasuki kawasan wisata belanja Jalan Martadinata. Seakan tak percaya, ditataplah GPS yang terpasang di tepat kaca depan kendaraan. Wow keren…..


Meluncurlah semua informasi yang berhubungan dengan kota Bandung, mulai dari informasi kuliner, sejarah kota, bangunan tua, sampai obyek wisata alam. Tak terasa , perjalanan wisata ini menjadi mengasyikkan. 



Memang, Pemandu Wisata Audio guide ini bener bener canggih. Pemandu yang memiliki isi lebih dari 1500 audio guide ini, sangat mempermudah turis yang berwisata. Mereka jadi mengetahui, cerita atau apa saja yang menarik di suatu daerah atau wilayah yang mereka tidak kenal, baik secara geografi maupun lokasi. Perjalananpun semakin tidak membosankan.


Bagi Pengelola Armada Transportasi Pariwisata mengerti betul, Needs dari wisatawan, Pemandu Wisata audio Guide ini benar benar sangat membantu. Disamping tentunya mengurangi Cost  perusahaan.

PROGRAM AUDIO GUIDE SEPERTI MENDENGARKAN MUSIK DI PESAWAT, TERDIRI DARI BEBERAPA CHANNEL.


No comments:

Post a Comment